belajar membaca anak pra sd (usia dini, paud, tk), mengenal bilangan, belajar pecahan, belajar matematika, membuat kuis, kuis belajar, ...

Petunjuk dan Cara Pemesanan/Order Sitekey (SK)

SOFTWARE APLIKASI BELAJAR YANG ANDA DOWNLOAD DAN INSTALL DI PC/LAPTOP PERLU DIREGISTRASI KECUALI YANG GRATIS (FREE). ANDA MEMERLUKAN SITEKEY (SK) UNTUK AKTIVASI PROGRAM

1.  DOWNLOAD DAN INSTALL
2.  REGISTRASI
  • Jalankan aplikasi, tekan terus tombol Lanjut sampai muncul tombol Registrasi dan tombol Demo. Tekan tombol registrasi, ikuti terus  sampai muncul "form registrasi". (baca "Panduan Menjalankan dan Registrasi Software Belajar")
  • Dalam form registrasi, tertera Serial Number (SN) dan Site Code (SC).  Untuk registrasi, Anda hanya diminta mengisikan Sitekey (SK) dan username (diisi nama anak atau lainnya) lalu klik tombol OK. Setelah registrasi (hanya sekali), maka program dapat dijalankan secara lengkap.
  • Bila Anda belum bisa registrasi karena SK belum ada, maka Anda harus Order Sitekey dulu (lihat poin 3 di bawah). Untuk sementara form registrasi ditutup dan dijalankan lagi bila SK sudah Anda miliki.
3.  ORDER (PEMESANAN) SITEKEY (SK)
  • Untuk Order SK, catat Serial Number (SN) dan Site Code (SC) yang tertera pada form registrasi. (lihat poin 2 di atas).
  • Pilih salah satu cara order SK berikut

  1.  Order via WA (Prioritas Utama)
  2.  Order via SMS 
  3. Order via EMAIL
  • Bila Anda sudah Order SK dan Anda sudah mendapatkan SK-nya dari kami (dikirim via SMS), maka Anda sudah bisa meregistrasi program (lakukan seperti poin 2 di atas). SK yang Anda terima harap disimpan/dicatat untuk install ulang (misalnya saat sistem komputer trouble/install ulang). Install ulang bisa berkali-kali dengan SK yang tetap sama. Kami juga tidak membatasi waktu pemakaian (expired) selama komputer yang diregistrasi masih digunakan. Permintaan SK karena lupa atau hilang dianggap sama dengan order baru.


        1 Komentar untuk "Petunjuk dan Cara Pemesanan/Order Sitekey (SK)"

        aq mau order ttp batas program paket spesialnya sdh habis yaitu tgl 10 Jan 2011, apa bisa order skrg dg paket spesial ?

        Back To Top